Cara Memilih Tamplate Blog

Tips Dan Cara Memilih Template Blog Yang SEO Frendly. Template blog merupakan salah satu hal yang penting untuk memberikan kesan kepada pengunjung blog untuk selalu mengingat blog atau website yang sobat 'N' aGAN2 miliki,. berharap pengunjung dan membaca artikel blog akan kembali berkunjung,.. Dengan tujuan meningkatkan pengunjung blog atau website,..
Selain untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung blog, template juga termasuk salah satu SEO Frendly yang sering di bincangkan oelh para Webmaster. Yang harus di perhatikan dalam blogging adalah Template blog yang kita pilih serta SEO Frendly template yang kita pakai. Jika ingin memilih template sobat tinggal downlod dan memilih template ke situs penyedia template gratis tsb. Sahabat blogger yang baru membuat blog mungkin belum tahu atau tidak memperhatikan arti penting template blog yang kita pakai,. sehingga sering kali terjadi apa yang di bahas di dalam blog tersebut tidak sesuai dengan template_nya,. dengan harapan bahwa sobat memiliki semangat baru untuk melakukan aktivitas blogging.

Tips Memilih Template :
Ketika memilih template blog,. ada hal yang perlu kita perhatikan di dalam template yang akan kita pakai, diantaranya yaitu:
1Kesesuaian Template
Seperti yang di jabarkan di atas, sering kali para blogger pemula yang memilih template blog salah pilih dalam memilih template,. Sebagai Contoh template yang di pakai bertemakan kerajinan atau kesenian, sedangkan yang di bahas atau postingan blog tersebut mebahas tentang bumbu sayur dan bumbu masak,. hal ini sangat tidak sesuai dengan tema judul blog tersebut,..Buat sahabat2_q & aGAN2 sekalian sesuaikanlah template yang ingin sobat pakai dengan tema judul blog sobat, agar sesuai dengan harapan.
2Memilih Navigasi Yang Jelas
Banyak template yang di sediakan serta bisa sobat download secara gratis, namun sobat juga di tuntut untuk cerdas dalam memilih templatenya,. Salah satu template blog yang dikatakan SEO Frendly adalah Memiliki struktur navigasi yang jelas serta memudahkan pengunjung untuk menemukan apa yang ingin di cari di dalam blog atau website sobat,. Dengan demikian saran saya buat sobat,.. Pilihlah template yang memiliki struktur navigasi yang jelas dan lengkap serta memudahkan pengunjung untuk mengenali blog sobat,..
3Memilih Strutur Tag Heading
Struktur tag heading adalah Bagian yang penting pada template,. Tag Head terdiri dari 6, dan dimulai dari tag H1 sampai tag H6,. Masing-masing tag heading memiliki ukuran font yang berbeda,. Tag H1 biasanya lebih besar dari tag H2 dan begitu juga seterusnya hingga tag H6, Sobat bisa liat dengan tools SEO,.. Untuk itu,.. pilihlah template blog yang memiliki tag heading yang lengkap dan struktur baik di homepage maupun singlepage.
4Loading Template Ringan
Faktor yang di katakan SEO Frendly adalah Memiliki Loading blog yang ringan.
5Warna Template Terang Dan Tidak Norak
Kombinasi warna template memiliki kesan tersendiri kepada pengunjung blog sobat,.. Di samping itu warna template juga memberi dampak psikologi terhadap minat pembaca,. Warna template yang gelap akan mengganggu pengunjung blog sobat untuk membaca seluruh artikel yang ada di postingan sobat,. begitu juga dengan kombinasi warna yang norak (tidak cocok). Supaya pengunjung blog sobat nyaman dan tidak jenuh maupun bosan pada blog sobat,. pilihlah warna template yang tepat dan mengesankan.

Dan sekian terima kasih atas kunjungan sobat ke blog Belajar Dan Berbagi Artikel,.. dan apabila ada salah kata maupun penjabaran di atas mohon maaf, di karenakan penulis masi pemula dan baru belajar blog,.. oleh karena itu mari kita saling mengingatkan teman para blogger. Untuk saling melengakapi memberi, mengingatkan, sesama blogger Indonesia,..
======================================= salam bY Karim.

2 komentar: