Mempercepat Loading Blog

Tips Mempercepat Loading Blog ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog kita,.. Mempercepat atau meringankan Loading Blog merupakan faktor template yang SEO Frendly. Jika template sobat mengalami lambat_nya loading saat di buka pada semua browser,. itu di karenakan mungkin kecepatan koneksi internet pada modem maupun speedy sobat, atau karena banyaknya widget pada blog sobat bisa juga,. tau bisa juga banyaknya menempatkan kode - kode javascript terlalu banyak yang di edit kedalam template blogger sobat.

Cara mempercepat loading pada blog maupun website merupakan salah satu fenomena tersendiri di kalangan blogger, karena,. apabila blog sobat mengalami lambat pada saat membuka blo di browser, maka akan mengurangi kenyaman,. tidak hanya pengunjung blog,. mingkin admin blog itu sendiri juga bosan pada blog_nya sendiri. Adapun cara terbaik untuk mempercepat loading blog adalah membuat blog yang ringan. Semakin banyak komponen, dan semakin besar ukuran setiap komponen penyusun halaman, maka akan semakin lama muat dari blog sobat,.. 

Perlu di ingat bahwa tips di bawah ini di buat dengan asumsi bahwa kecepatan koneksi internet pengguna, dan kemampuan server yang mengakomodir blog kita tidak bermasalah. Tips di bawah ini juga di batasi pemakai blogspot saja. Untuk pengguna blog atau website yang self hosted, tentu lebih banyak opsi yang bisa detempuh.


12 Cara Mempercepat Loading Blog Yaitu Sbb:
  1. Dengan Mengurangi HTTP Request.
  2. Memperkecil Ukuran Gambar.
  3. Melakkukan CSS Image Sprites.
  4. Mengabungkan Beberapa File.
  5. Memastikan Semua Style Sheet Berada Pada Head Section.
  6. Menempatkan Script Pada Bagian Akhir Halaman Blog.
  7. Hindari CSS Expression .
  8. Untuk Mempercepat Bisa Menggunakan CSS & JavaScript Eksternal.
  9. Kompresi CSS & JavaScript.
  10. Komponen Yang Berat Harus Di Hapus.
  11. Optimasi Gambar Untuk Menambah Kecepatan Loading.
  12. Hindari Tanda Kueri Dari Komponen Statis.
Itulah 12 Cara Mempercepat Loading Blog,.. Dan Jika sobat tidak perlu susah payah untuk mengurangi tips cara di atas,.. sobat kunjungi link Compressor CSS Disini. Dan selanjutnya sobat kunjungi juga ke link Compressor JavaScript Disini.

Baiklah terima kasih telah berkenan berkunjung ke blog Belajar Dan Bebagi Artikel ini,.. Dan pabila ada salah kata dengan penjabaran Artikel di atas, saya mohon maaf,. dan harap maklum ini juga baru Belajar Ngeblog,..
========================================================== salam bY Karim.

2 komentar: