Mengembalikan Komentar Default Blogger

Menampilkan Kolom Komentar Default Blogger
Setela saya, search di google, saya melihat banyak yang membicarakan masalah pada perubahan template yang di edit. Ada masalah dengan kolom komentar default blogger tidak bisa kembali ke kolom komentar bawaan blogger atau kembali seperti semula. Hal ini ingin saya mencoba berbagi Artikel=> 

Mengembalikan Kolom Komentar Default Blogger. Ya,.. mengingat saya masi seorang blogger pemula dalam dunia blogging,.. jadi saya memutuskan bwrosing saja tanya ke mbah Google. Hasilnya lumayan sedap-mantep,.. Pada Kolom komentar tidak terlihat hanya kolom komentar facebook saja yang terlihat seperti contoh gambar Klik Disini.

Namun masi banyak yang mengeluh,. Ada apa ini,..? Apa harus menghapus blog kesayangan dan membuat blog baru lagi? Tidak mungkin sobat harus buat Blog Baru lagi, karena masa perjuangan sobat membangun Blog membutuhkan waktu yang sangat lama,..

Padahal postingan Seperti Menampilkan Kolom Komentar Default Blogger itu terlihat seperti kolom komentar asli blogger,. mungkinkah itu keluhan sobat blogger ya toch,..? Mungkin ada settingan lain yang ada di blog sobat. Akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan, bahwa pada postinagn tertentu saja yang tidak ada kolom komentar bawaan blogger. Kemudian saya mencari dan mengedit sedikit settingan blog saya yang berada di kolom "Tulis Baru". Nach,.. disanalah saya menemukan titik kegagalan yang selama ini banyak orang mengeluh dan membahasnya. Berikut saya mencoba uraikan dan jabarkan tips dan trik_nya,..

Ikuti Langkah-langkah Di Bawah ini :

  1. Masuk ke dalam "POS".
  2. Kemudian Pilih salah satu postingan yang mungkin sobat rasa ada kesalahan. Dalam contoh ini saya memakai postingan saya yang berjudul(Komentar Default Blogger). Kemudian klik Edit(Lihat Screenshot_nya Disini)
  3. Nach,.. setelah masuk di sana. Akan ada beberapa kolom setelan entri. Dipostingan Edit terletak pada kolom sebelah kanan dari postingan(Lihat Screenshot Disini).
  4. Buka setelan. Kemudian ubah settingan_nya pad Komentar Pembaca menjadi Izinkan, kemudian klik  Selesai . Jika sudah klik  Pebarui  pada postingan tersebut(Lihat Screenshot Disini).
  5. Jika mengikuti Langkah-langkah di atas dengan benar, maka akan Berhasil,! .Kolom komentar telah berhasil di tampilkan kembali.



Redmore=>
Karena dengan Belajar Dan Berbagi Artikel,. hidup kita akan menjadi lebih indah dan bermanfaat bagi orang lain,... Dan Mohon Maaf jika dalam penjabaran Artikel ini saya mempunyai kesalahan yang di sengaja maupun tidak sengaja, karena Manusia tempat_nya Berbuat Salah &Penuh Dosa,.. Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua,... Salam : by-karim.

2 komentar: