Aplikasi Software Facebook Messengger

Aplikasi Facebook Messengger For PC di laptop
Buat sobat yang gemar facebookan, bisa sobat instal aplikasinya ke laptop sobat yang di sediakan oleh facebook. Chating dengan teman-teman secara langsung seperti layaknya menggunakan YM, selain itu sobat akan dikabarkan pemberitahuan dalam bentuk notifikasi yang akan muncul secara otomatis ketika ada permintaan pertemanan. Dan sobat dapat melihat update status  terbaru dari teman sobat yang di facebook. Sobat juga bisa melakukan pesan kepada teman yang offline di facebook.

Aplikasi Facebook untuk komputer maupun laptop ini hanya tersedia bagi sobat yang menggunakan system operasi windows mulai dari Win-XPVista, dan Win-7.
 Walaupun sadah banyak aplikasi facebook yang di kembangkan oleh pihak ketiga seperti; Trillian, Digsby, dan masih banyak yang lainya dan bahkan Yahoo Messengger pun juga menambahkan layanan untuk menghubungkan YM dengan Facebook. Namun aplikasi facebook yang resmi dari pihak FB saja yang kelihatan stabil. Banyak sebagian Orang banyak  yang menggunakan aplikasi mencoba menghubungkan Yahoo Messengger dengan Facebook namun sepertinya Chating di sana kurang stabil sering putus-putus.

Namun di balik kelebihan yang di miliki aplikasi resmi dari facebook ini masih juga terdapat sedikit kekurangan karena dengan aplikasi tersebut, sobat tisak dapat melakukan chat di group, chat dengan conferensi dan juga masih belum bisa di gunakan video call.

Bagi sobat yang ingin mencoba aplikasi facebook ini sobat bisa download Disini. Atau bisa juga langsung saja ke situs resminya Disini.

Setelah membuka halaman resminya, sobat bisa install sekarang. lalu jalankan instal aplikasinya, namun untuk menginstalnya komputer di wajibkan terkoneksi ke internet, karena software tersebut membutuhkan koneksi internet dalam penginstalanya. Setelah penginstalan selesai sobat bisa login menggunakan User Name dan Passwoard seperti biasa.

Sekian terima kasih atas kunjunganya,.. dan semoga artikel Aplikasi Facebook untuk PC Windows bisa bermanfaat bagi sobat-agan sekalian,.. Salam persahabatan ;  by-karim.

1 komentar: